HITMAN.. Mr. David Foster Part 1

Standard

Aku jatuh miskin, tidak bisa menabung 2 bulan ini karena membeli tiket Oom David Foster dan teman2nya konser di Jakarta 27 Oktober 2010, Ritz Carlton – Pacific Place. Satu Juta Rupiah untuk tiket paling murah, duduk paling belakang, tanpa nomer kursi..

seharian itu dikantor sudah gak karuan suasananya, pengen buru2 nonton si oom Foster. ¬†kerjain ini, kerjain itu, ngobrol sama bos.. gak kerasa akhirnya jam stg4. ganti baju, dandan dikit *pake bedak dan lipbalm* i’m ready to go..

*bosss, saya ijin pulang cepet ya..*

meluncur ke TKP, pake taksi padahal deket, berhubung pake higheels so males capek dan pegel..

Setengah 5 sampai di PP *Pacific Place* dan menunggu 2 orang temen yg sedang dijalan.. ahhhh, daku liat2 baju di butik LV, D&G, Gucci… tapiiiii booooonnnggggg!!! gak lama mereka datang..

Menuju lantai 4 dan crowd mulai memadati lobby.. berhubung laper, kita ber3 makan dulu deh..

Trus ngantri..

jam5 mulai ngantri dan pengecekan, jam7 mulai masuk ballroomnya Ritz Carlton, stg8 dapet tempat duduk.. dan stg9 pun konser dimulai..

kaki pegeellllllllll!!!!!

Bersambung..

Fotografer Versus Model Part 1

Standard

Aha.. Yeah.. aha.. yeah..

okeh, mau memperkenalkan tentor dan model gw sih sebenernya.. dan ingin mengupload foto hasil jepretan *pake kamera ya, bukan ketapel apalagi karet gelang*

Tapi apa dayaaaa.. gak tau cara meresize foto2nya yang sizenya segede gaban *eh*..

jadi guweh mauh pamerh kamerah sajah yg dijepret pake kamera bawaan bebeh a.k.a BB monggo..

Umurnya belum nyampe sebulan.. hihihi.. lumayan untuk mendukung hobi foto2 dan traveling yang sempat tertunda..

salam fotografer baru.. Klik.. *senyum tiga jari*